Kamis, 14 Juni 2012

hi teman2, kali ini saya akan sharing tentang pengalaman saya dalam mengikuti lomba band idefest pada 2 tahun yang lalu. pada saat itu saya merupakan personil paling muda dan paling tidak berskill dibanding teman2 band saya. jadi sejujuranya saya sangat merasa gugup ketika teman2 saya ingin mengikuti lomba ini karena saya merasa skill musik saya masih jauh kalah dibanding teman-teman 1 band saya. tetapi karena dukungan dari teman-teman saya akhirnya saya pun memberanikan diri untuk ikut. yang membuat saya lebih gugup adalah juri-juri lomba ini yang semua merupakan orang yang cukup terkenal, seperti kak sarah secchan, marcell, eno netral, duta sheila on 7 dll. awalnya kami mengikuti penyisihan yang terakhir akan diambil 5 band untuk masuk di final dan bertemu dengan juri-juri tersebut. pada penyisihan kami diwjibkan membawakan 1 lagu yang telah ditentukan dimana kami memilih lagu drive-melepasmu. tak disangka ternyata penampilan kami mendapat komentar positif dari juri-juri awal (bukan sarah secchan dkk) dan saat pengumuman hasil penyisihan band kami lolos ke final. pada final inilah kam i bertemu dengan juri2 yang saya sebut diatas. dan pada babak final kami harus menampilkan hasil lagu ciptaan kami sendiri. meskipun band saya tidak mendapatkan juara, tetapi kami tetap bersyukur karena telah dapat masuk ke final dan bertemu dengan juri-juri seperti mereka. pada saat penampilan saya sangat enjoy dan tidak gugup seperti saat sebelum naik ke panggung, ini mungkin karena saya memang hobi musik. saya sangat bersyukur pada pengalaman tersebut karena telah membuat saya lebih maju dalam dunia musik saya.
berikut saya akan share beberapa foto kompetisi-kompetisi pada saat final.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar